Friday, February 26, 2010

@#$%^&*--ngik ngok


aku.. sebenarnya ga jago-jago amat buat nulis,,
aku.. sebenernya ga jago-jago amat buat bikin karya..
aku.. sebenernya juga ga pinter-pinter amat,,
aku.. masih banyak kekurangan..
aku.. masih harus banyak belajar,,
aku.. masih sering buat kesalahan..

masih banyak insan-insan di luar sana yang lebih hebat, lebih expert, lebih..lebih..jauh canggih daripada aku..

kadang.. aku merasa minder..
kadang.. aku merasa.. merasa.. apa yang bisa aku banggakan..
astaghfirullah..

tapi aku.. ingin menjadi yang terbaik..
aku ingin menjadi lebih baik,,
aku ingin lebih bermanfaat..
aku tidak akan menyerah..
aku tidak akan pernah lelah untuk mencari ilmu-ilmu Allah..

jangan dengarkan apa yang mereka katakan,
kalau itu hanya membuat aku ga bisa maju
membuat aku jadi pesimis
membuat aku jadi berhenti berjuang!

SEMANGKA!!!

No comments:

Post a Comment