Friday, April 22, 2011

Unique


Unique..the best word for our [or just for her] hihihi
-->.kun.eel.

she is my "younger sister" in campus and boarding house :)

Ada hal-hal menarik, konyol, dan unik yang suka kita bahas berdua bahkan hal-hal yang ga penting sekali pun -_- hahaha..
tapi, disitulah keunikan dan kekonyolan kita berdua..

Misalnya, pas beli tahu hot jeletot yang pedesnya minta ampyun itu hingga membuat perut mules lebay.. Tiba-tiba eel bilang "Teh, tau ga harga tahu jeletotnya mau naik yang dari Rp 1.500 menjadi Rp 2.000. (biasa anak kos perhitungan apalagi cewek, u knowlah :D) dan kata mas2nya mau ditambahin isi daging."
aku cuma "ooouwh.." innocent hihi

Beberapa minggu kemudian, eel beli tahu jeletot yg harganya udah naik, dan u know wot? dia nampak kecewa haha..karena "teh, ini harganya udah naik dan cuma ada sepotong kecil daging -__-, mending aku yg 1500 tetep seperti biasa, kalo kayak gini jd males mau beli lagi.

aku: hahaha..yaa, mungkin pihak jeletotnya sebenernya pengen naikin harga tapi biar tetep mempertahankan pelanggan di kasih embel2 isinya ditambahin daging walopun sepotong kecil.

eel: iya sih teh, dan emang sih rasa tahu jeletotnya ini manteb banget belum ada yang bisa nyamaiinya, gimana ya teh bikin bumbunya, penasaran deh teh sama pemilik aslinya, pengen ketemu deh, bla..bla."

aku: iyaa eel, emang.. bla.. bla.."

Itulah salah satu contohnya dari sebuah tahu bisa dibahas hingga kemana-mana, mungkin kalo orang lain cuma dibahas harganya naik mungkin karena harga bahan2 juga naik titik! tapi kalo kita beda, UNIK kan? kita mpe bahas sedeteil2nya.. hahaha

Selain itu, kita tuh suka komentar tentang apa yan
g kita tonton di TV, misal: aah beritanya itu lebay masak gitu aja dibilang bla..bla.. haha
atau kalo aku lagi nonton FTV (aku kan suka nonton FTV tapi bukan sinetron ya!! :D), ntar eel dateng terus komen "teh itu gimana, kok bisa gitu, ah ga mungkin ada yang kayak gitu."
dan aku 'itu kan cuma FTV ell! :D''
terus kita berdua jadi komen panjang lebar deeh dan TV jadi diabaikan hahahaha.. *UNIK ato kurang kerjaan ya kita ini* :p

Ada lagi, misalnya aku lagi kesel sama orang atau sesuatu.. eel bilang "teh, ada tahap2an kita biar ga kesel sama sesuatu: tahap adaptasi, tahap mengerti, dan tahap maklum. Berarti anggep aja teteh sekarang ada di tahap maklum :D"

"Tapi eel, ini tuh bukan tahap maklum lagi eel ini tahap kebal! haha.. lama2 eel, kalo tahap kebal juga ga bisa juga, jadinya ntar aku don't care aja ah.. hhehe"

Dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang masih banyak dan unik yang ga bisa diceritain satu per satu ;)

Itulah kita :)

No comments:

Post a Comment