Monday, April 4, 2011

Today: Tahajud Call from Allah

Tahajud call langsung dari-Nya ^_^
yupz.. tadi pagi2 buta, pukul 03.09 wib.. tiba2 ada guncangan yang dahsyat saat aku sedang menikmati curhatku dengan-Nya.. Tiba2 lantai terhentak dengan hebatnya.. shock seketika dan langsung berdiri o_O sembari beristighfar.. and you know? aku pikir, aku mengalami ilusi.. hehe.. karena suasana sangat sepi sekali dan tiba2 anjing pada menggonggong (serrrreeem) yg tadinya mau keluar kamar buat ngebangunin dua temen kosan aku dan jdnya aku urungkan niat melihat kondisi sepi dan seperti itu.. *heran,, kenapa yaah mereka berdua ga kebangun padahal guncangannya dahsyat -__-

Dan Alhamdulillah ga ada gempa susulan lagi, jadi aku pikir aman dan ga aku pikir kembali ga ngebangunin mereka ajalah :D hihi

Setelah beres sesi curhatku bersama-NYA.. aku ngenet (buka twitter, fb, sitenews, dsb) untuk memastikan bener ga sih tadi gempa?? daan emang bener ternyata tadi ada gempa dengan sumber di Cilacap dg guncangan 7,1 SR.. subhanallah..pantes kerasa mpe Bandung bahkan Jakarta dan bahkan mungkin seluruh pulau Jawa.

Banyak yang ngetweet dan bkin status fb gini nih: "waah, ini tahajud call langsung dari Allah." ada juga yg lain:
"gara2 gempa jadi kebangun dan hikmahnya bisa lanjut belajar buat UTS dan tahajud dan sekalian nunggu subuh"

daan masih banyak lagi status yg setelah saya baca, emang bener juga yaa hkmahnya agar pada bangun buat menginagat-NYA.. ^_^

*Itu tanggepan positif yang patut buat dicontoh daripada ngeluh bla..bla..bla.. gituu :D

And the last,, selalu inget ayat ini :)
"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.(155) (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun (sesungguhnya kami milik Allah dan sesunnguhnya kami sedang menuju kemabali kepada-Nya) (156) Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk." (157) (Q.S. Al-Baqarah / 2 : 155 -157)

No comments:

Post a Comment