Monday, April 18, 2011

sms! ga dibales!

siapa yang hari ini dan kemaren kesel ama akyuu, karena smsnya ga akyuu baless.. :DD
heheheehehe
wuaaa... maap..maap.. sodara-sodara..
akyu lagi ga mood buat bales sms apalagi sms yg ga penting.. hahaha
sebenernya sih kalo dibilang ga punya pulsa ga juga, lah wong kalo di check di *888# tertulis "sisa pulsa Rp sekiaan..sekiaan.."

ga tau kenapa, lagi males ngetik ajah! ehehe

sampe sepupu aku 3X sms, sms yg terakhir baru aku bales.. haha *jahaatnya aku ini* :p

sepupu (hari 1): kak sam [itu panggilan kesayangan die buat aku] hihi
akyu: no respon
sepupu (hari 2): mbak minuul [panggilan kesyangan die buat aku lagi] ga ada kabarnya!!!
akyu: no respon (again)
sepupu (hari 3): mbak, koe update status terus tapi smsku gak tau mbok bales!!
(hahaha..udah mulai marah dia)
akyu: hahahahaha..kalo update status kan gratis tapi kalo sms kan mbayar :p (*ngeselin kan jawaban akyu!)
sepupu: hahaha..dasar!!

Padahal yaah, kalo aku sms ke orang lain, ga dibales2 itu rasanya keseel banget.. egois nih akyu :D
Tapi aku ga selalu kayak gituu (itu cuma yaa, kalo aku lagi males smsan aja berlakunya). insya Allah pasti aku bales kok sms siapapun mau yg penting dan ga penting asal jelas pengirimnya. :D

No comments:

Post a Comment