Thursday, February 2, 2012

Finally, i bought it.

Assalamu'alaykum wr wb..
Tadi sore yah, aku dilema banget pergi sendirian ke Gram*d tapi ga nemu buku yang aku cari padahal udah kepengen banget beli buku MSCI. Jadi gajebog deh yg biasanya aku selalu senang, nyaman dan tenang klo ke toko buku tapi jadi ga bersemangat karena yg dicari ga ada alias stocknya abis. :(

Eits, tapi namany bukan kun donks klo gampang nyerah gitu hihihi
kan toko buku ga itu aja, akhirnya aku langsung capcus ke toko buku langganan aku yg di daerah DT dan harganya pasti lebih murah pikirku hehe 


"Assalamu'alaykum"|
"Wa'alaykumsalam"|
"Mas, buku MSCI nya ada ga?"|
"wah, udah ga ada mbak..itu udah lama ga ada stocknya mbak, dari sana belum nyetak lagi."|
huaaaaaaah... :((
"yah kapan ada lagi, Mas?"|
"belum tau juga mba, buku yang lain aja mbak."|
"mmmm.. ntar liat2 dulu ya mas." (liat2 sambil bingung mikir beli buku apa, pokoknya harus nyicil ngumpuling buku2 biar ilmunya nambah :D)
akhirnya.... *tiiiing*
"Mas, buku Khadijah The True Love Story of Muhammad ada ga?"|
"ooh.. itu ada mbak, ini.|
"Harganya berapa, mas?"|
Rp sekian|
*mikir* (wah beli gak ya, ini out of budget klo beli buku ini tapi aku udah pengen banget buku ini sejak lama, klo ga beli sekarang kapan lagi? ntar klo ga ada lagi kyk buku yg td aku cari gimana? pasti aku nyesel!! Bismillah.. beli lah, smoga barokah, kan bukan buku sembarangan :p)
"Ya udah mas, di sampulin sekalian ya." |

Yeay!! Alhamdulillah, finally i bought this book :) 
smoga barakoh
aamiin :)

No comments:

Post a Comment