Saturday, February 4, 2012

Beruntungnya Aku Memiliki Kalian :)

Aku tau, aku bukan manusia sempurna.
Aku juga tau, aku tak bisa jadi sempurna sebagai seorang sahabat.
Tapi aku juga tau bahwa kalianlah yang menyempurnakan semua kekuranganku.

Teman yang menomersatukan uang diatas semuanya demi memuaskan nafsu dan keegoisannya serta untuk mencapai tujuannya, bisa disebut SAHABAT? | tentu TIDAK!
Teman yang hanya memanfaatkan kebaikan kita, bisa disebut SAHABAT? | tentu TIDAK!
Teman yang malu jalan sama kita karena kekurangan kita, bisa disebut SAHABAT? | tentu TIDAK!

Di tengah hiruk pikuk pertemanan dan berbagai macam sifat manusia, Alhamdulillah aku beruntung sekali punya  sahabat seperti kalian, PP.
Semua orang bisa aku anggap jadi teman, tapi tidak semua teman bisa aku jadikan sahabat.
Memang bener ya, "SAHABAT itu adalah KELUARGA yang kita pillih sendiri untuk diri kita."
bahkan sahabat itu terkadang bisa menjadi sangat lebih deket daripada keluarga, terkadang juga bisa mengerti kita saat keluarga kita tidak bisa memahami kita.

Sahabat itu unik. Sahabat itu asik. Sahabat itu nyentrik.
Aku ga pernah tau dan mungkin ga pernah terbayangkan saat kita kenalan pertama kalinya, someday kalian bakal jadi sahabat aku.
Waktu, kepercayaan, kasih sayang, pengertian yang membentuk persahabatan kita dan Allah yang mengokohkan dan mengekalkan ikatannya :)

Sekali lagi aku beruntung sekali memiliki kalian, SAHABAT2ku, my PP :)

From Bandung with LOVE,

XOXO

No comments:

Post a Comment