Thursday, February 23, 2012

DOLANAN

Assalamu'alaykum... (♥‿♥)

Dua minggu yang lalu, tanggal 12 Februari omku yg di Tangerang ke Bandung tentu saja bersama keluarganya. Kalo ke Bandung pasti omku ngasih tau aku dan pasti ngasih taunya mendadak gitu deeh.

"kun, km lagi dimana?" |
"lagi di pasar." (eh, waktu itu pagi2 aku lagi belanja di pasar hehe)
"ini kita menuju bandung, bentar lagi nyampai. Kamu mau ikut jalan2 gaa?"
"hah hah hah!! iya, bentar lagi aku pulang ke kosan dan siap2" (tuh kan mendadak dangdut banget).


Padahal yah rencananya hari itu aku ama cen2 mau masak. Kita udah belanja segala macem. Tapi apa mau dikata, akhirnya aku memutuskan ikut omku. Kapan lagi coba ketemu omku, tanteku dan sepupu2 aku di Bandung.. kan ga tiap hari juga :)

Mereka berencana ke kampung gajah, karena di sana banyak wahana permainan buat anak2 kecil, yaah buat sepupu2 aku. Meskipun ga maen, gpp lah yang penting bisa kumpul  bareng mereka ♥•♥•♥•♥•


@ Cottage Darrul Jannah, DT Bandung







@ Kampung Gajah, Parompong, Lembang

1 comment:

  1. senengnya :)
    kayaknya tempatnya enak banget ya kun?

    ReplyDelete