Tuesday, March 13, 2012

Pengen Banget Punya Kakak Laki2 [Mas]

Hello guys ^_^

Aku mau sedikit cerita ya tentang keinginanku yang konyol pas waktu kecil bahkan sampai sekarang pun (masih) punya keinginan itu. Keinginan untuk punya kakak cowok (mas) hehe..

Eh tapi, mungkin ga sih?
Yaa..klo Mas kandung kayaknya ga mungkin tapi kalo Mas ketemu gede sih mungkin2 aja. 
Hah, Mas ketemu gede itu maksudnya suami kan ya? *bukan "kakak-adik" seperti pada umumnya itu :p

Jadi ceritanya pas waktu aku kelas 3SD, aku ngeliat temen yang dianterin Masnya ke sekolah dan mereka itu akrab banget, masnya terlihat yang sayang banget sama dia terus perhatian+ngelindungin gitu. Saat itu juga, aku berpikir " kayaknya enak banget yah punya kakak cowok itu bisa ngebelain kita, ngejagain kita, ngelindungin kita, anter-jemput kita, tempat bermanja-manja." 

Nah, semenjak itu aku selalu punya impian punya kakak cowok. Tapi bukan berarti kedua mbakku ga sayang sama aku loh ya. Gak gitu juga, karena aku udah punya kakak cewek yang sayang banget dan manjain aku banget trus udah ngerasain punya kakak cewek itu seperti apa jadi aku pengen punya kakak cowok ^^




No comments:

Post a Comment