Thursday, March 29, 2012

Dialog antara Mata, Hati, dan Logika

Hati: Hey mata! gara-gara kamu ga bisa jaga pandangan nih, akhirnya aku jadi galau gini setiap hari huhhh! -_-

Mata: Kok kamu nyalah-nyalahin aku sih, Ti! itu kan juga bagian dari kesalahanmu. Knapa coba kamu waktu itu memprovokasiku untuk melihat dia pertama kali. Coba kamu bisa menjaga diri pasti ga jadi gini, Ti.

Hati: Yah.. ga bisa gitu donk, Ta! Semuanya kan berawal dari kamu.

Mata: Tapi aku mau melihat kan gara2 kamu selalu mendorongku untuk melihatnya.

Logika: eh..eh.. sudah jangan berantem terus! Malu ah diliat yang lain.

Mata: Ka, ini juga bagian dari kesalahanmu tauu! kenapa kamu ga muncul saat si Hati sedang kacau dan galau.

Hati: iya! kalo waktu itu logika muncul kan aku ga akan jadi segalau ini.. kemana saja sih kamu, Ka?

Logika: hemmmm... aku sedang merenung waktu itu.

Hati: ah kamu kebanyakan merenung, ujung-ujungnya ntar ngikutin aku juga -__-

Logika: gaaak gitu juga, Ti! seenggak-enggaknya saat kamu lagi dilema aku muncul untuk memberi saran meskipun terlalu sering juga kamu ga mau ngedengerin kata-kataku. Jadi bukan karena aku mau ngikutin kamu, tapi kamu itu yang plin plan dan ga punya pendirian! coba kamu mau ngedengerin aku sekali aja waktu itu pasti kamu ga akan galau seperti ini, Ti. Dan kamu ga akan berantem sama mata. Lagian mata juga melihat itu awalnya sih biasa aja tapi karena kamu kepo jadi aja deh mata ikut terlibat lagi.

Hati: Jadi kamu nyalahin aku?? Jadi kalian nyalahin aku?? 

Mata: Bukan begitu Ti. Kita ga nyalahin kamu, kita cuma mau mengingatkan aja karena terkadang kamu itu susah dikasih tau. Nah, kalo ujung2nya begini semua kan kena dampaknya. hhhhhh...

Logika: sudah..sudah.. begini saja. Kita bantu kamu membenahi dirimu, Ti. 

Hati: Terima kasih buat nasihatnya, kawan! aku sadar memang aku ini yang selalu ingin menang sendiri, berbuat ga dipikirin sesuai kataku sendiri. Akibatnya jadi gini deh.  Maaf ya temans.

Mata: Jadi lain kali.. Hati dan Logika harus sejalan yah :')


No comments:

Post a Comment