Thursday, July 22, 2010

Kabar baik dari sahabat SMP ku

Kemaren saat aku chat ama sahabat karibku ^_^
setelah ngobrol sana-sini,, dia ngasih tau kabar baik dan membuatku sangat senang :)
dia bilang si y*y** temen SMP aku dan sekaligus sepupu dia, insya Allah tanggal 28 Juli 2010 ini akan melangsungkan akad nikah.
Tapi, aku sedikit sedih,, kok aku ga dikasih tau secara langsung dari si y kalo y mau nikah :(
kata sahabatku itu, si y emang nikahnya sederhana dan ga mengundang temen2nya hanya keluarga dan kerabat dekat saja.

owh gituu yaa,, tapi tetep aja sedih secara dulu pas SMP kita itu satu genk,, hehe dan satu kelas lagi slama 3 taon jadi udah deket banget lagian udah saling kenal juga orang tua kita masing2.

akhirnya, aku minta no hpnya ke sahabatku itu,, terus hari ini aku sms dia:
k: heiiiii yyy,, pa kabar?? masih inget ama KUN ga??
denger2 kamu mau nikah yaa?? kok ga kabar2 siih >,<
y: masih sangat ingat sekali lah KUN sama dirimu, aku takut ganggu kesibukanmu jadi ga aku kasih tau dan emang aku ga undang2 kok.. sing penting pangestune yaa dan kalo ada waktu luang dateng aja tgl 28 juli 2010 jam 11 di rumahku yaa.. makasih sebelumnya.
k: owh gituu,, yaa ga mengganggu toh yaa, malah aku seneng banget denger berita ini :)
iya, kalo misalnya aku bisa pulang insya Allah aku dateng tapi kalo ga bisa doaku yg dateng :)
y: iya,, gpp,, kalo kamu ada waktu dateng aja,, itu yang penting doanya. makasih yaa sebelumnya.
k: iya, selamat ya dan moga acaranya lancar. aamiin.
y: amien.

nah, itu sepenggal sms kita berdua ^_^
kita berdua kepisah karena beda SMA, tapi masih tetep kontak2an tapi setelah aku kuliah jauh disini dan dia melanjutkan kerja disana, komunikasi berkurang, dan Alhamdulillah kita dipertemukan lagi (janjian bertemu) pada bulan syawal tahun 2008 di tempat salah satu temen SMP ku yang udah menikah dan punya 1 putra waktu itu. setelah itu,, kita ga pernah komunikasi lagi bahkan sms-an pun tidak :(
*jahaaat banget sih aku ini :(

daaaan akhirnya aku mendengar kabar tentang diaa lagi kalo dia mauuu meriitt..
waahh Alhamdulillah,, seneng bangett aku rasanya :)
Jadi teringat, dulu jaman SMP dia itu tomboy abis,, hehehe
jadi kangen T.T

Moga suatu saat Allah mempertemukan kami di tempat yang lebih baik..
aamiin

No comments:

Post a Comment