Sunday, June 13, 2010

Tidak ada judul

Sekali lagi dan mungkin berkali-kali nanti aku akan sedikit curhat,, curcol lah di blog ku ini..
Selain cerita ke orang yang aku percaya,, yaa aku hanya bisa menuliskan beberapa hal yang harus aku tulis untuk mengurangi kepenatan diri.
Yaa,, nulis sebagai hobi aja karna aku sebenernya emang ga bakat untuk menulis..

Terkadang...
hmmmmm... menghela nafas
Terkadang memang suatu hal yang kita katakan ke orang lain itu bisa menyakitinya dan sebaliknya, yang dikatakan orang lain mungkin bisa menyakiti kita... yaa baik secara langsung maupun tidak langsung.

Terkadang juga sikap atau perilaku kita ke orang lain itu bisa menyakitinya dan sebaliknya.

Terkadang aku berpikir,, aku hanya ingin DIAM! agar aku tidak menyakiti orang lain dan aku tidak tersakiti oleh orang lain.

Tapi dengan aku DIAM juga mungkin tidak akan menyelesaikan masalah dan aku harus bergerak dan bertindak.

Dan hal yang paling susah yang kadang aku hadapi adalah aku harus berperang dengan diriku sendiri >_<
aku ingin DIAM tapi semakin DIAM semakin bingung, semakin tak jelas, semakin menggantung.
aku emang kurang TEGAS ke diri sendiri... hufft..
oke,, aku harus BISA TEGAS!! HARUS BISA!!

aku sebenernya pengen menjauh dengan semua yang ada saat ini,, sangaaat ingiiin..
tapi ketika aku baru 1/4 melangkah untuk menjauh,, aku sedih, aku lemah :(
dan akhirnya aku harus kembali lagi.
aku yakin, someday aku pasti BISA.

Ya Rabb, tunjukkan jalan yang terbaik bagi hamba-Mu ini..

No comments:

Post a Comment