Monday, June 15, 2015

tanpa judul

waktu itu ketika aku nanya,

"Ya Allah ikhlas itu gimana?"

Allah malah memberiku ujian yang lebih berat tapi di akhir ternyata Allah menyiapkan hadiah yang jauh lebih indah dan manis untukku.

sekali lagi Allah menyentilku biar aku kembali ke jalan yang benar dan lurus.
Positive thinking aja Kun, Allah itu ngeman-ngeman kamu dan sayang sama kamu. :)

Hanya Allah yang tau apa yang aku rasakan saat ini dan kondisiku saat ini seperti apa. Bahkan kamu kamu dan kamu ga mengerti dan ga akan pernah mengerti apa dengan yang aku rasakan even aku bercerita panjang lebar. Mauku apa dan gimana.

apa aku salah klo aku mikir gini, Ya Allah apa ini jalan dakwahku?
kalo iya, aku siap menerima takdir-Mu.

Allah, aku hanya ingin seseorang yang bisa membimbingku menuju jannah-Mu.

duh duhh udah tes tes teees aja nih air matanya.

Allah, please... give me the best way to solve my problem.
Segala sesuatunya itu udah diatur sama Allah. Dekati Allah terus.
Allah dulu.. Allah lagi.. Allah terus..

Ya Rabb, hold my hand.


*edisi melow kangen rumah.

No comments:

Post a Comment