Saturday, February 8, 2014

10.02.14: Kata Mereka tentang "KUN"

Assalamu'alaykum wr wb

Jadi ceritanya, aku iseng-iseng bikin #SurveyKun untuk instropeksi diri karena usia bertambah satu. Aku penasaran donks apa sih yg mereka pikirkan tentang seorang kun ini? Apakah jutek, galak, nyebelin, dll?

Mau tau apa kata mereka tentang "KUN"??
Penasaran kan? hayoo penasaran kaaan.. ngaku aja deh :D *kalau aku sih penasaran pake banget*
Kata mereka ([sample mewakili] saudara, teman-teman deket SMA, kuliah, komunitas) tentang "KUN" simak di bawah ini:

"agak galak ke cowok"
  THIS! kan biar ga di-apa2in :))
aku romantis? romantis gmn? haha!
Partner yg enak buat diajak ngobrolin all about Korea? hihi


and then she said
 "Tpi mbak kun, kemayu nya cuma sama aku aja kok"
me: ya emang, sengaja ke km doang :p
haha ini musuh bebuyutan keknya :D

Partner in crime banget lah, tp aku ditinggal nikah duluan! :))

aktif (bersuara) ini maksudnya aku cerewet gitu? :p
then he said: km itu ga cerewet tp klo ngomong cepet banget.
hahaha! 

saling menyabarkan :)


 random bingits ini :))

wait.. "pinter masak"?
aku masak aja jarang buanget lho.. masak air mgkn maksudnya.
"jago masalah komputer"?
mgkn maksudnya jago membuat masalah dg komputer.
hahaha
ini dia "tempat sampah"ku :)



Terus abis baca ini semua aku cengar cengir... iya, bener semua (apalagi yg minusnya) ga ada yang salah testimoninya.
Asyiik.. Alhamdulillah mereka berarti emang bener temenku :)
Smoga aku jadi lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment