Thursday, December 22, 2011

Selamat Hari Ibu :)

IBU...
IBU...
IBU...
Seperti sabda Nabi, orang yang pertama harus dihormati bahkan sampai disebut 3X baru Bapak..
Durhaka banget kalo aku sampai ga menghormati beliau
Jahat banget kalo aku sampai menyakiti hati beliau
Rugi banget ketika beliau masih ada, tapi aku ga berbakti padanya
:( :(

IBU...
mungkin kata2 ku takkan pernah cukup mewakili how much i love you,
dan takkan sebesar cintamu pada putrimu ini..
pun hadiah2 dariku tak kan bisa membalas smua jasa2 dan pengorbananmu..


IBU...
engkau tempat bermanja
engkau tempat paling nyaman di dunia ini menumpahkan semuanya
setelah mencurhatkan pada-Nya

IBU...
engkau yang paling mengerti dan memahami aku
apapun kondisi aku, apapun keadaanku

IBU...
engkau selalu menguatkan aku di saat aku lemah
engkau selalu menopang aku di saat aku jatuh tertatih
dan engkau adalah orang pertama yang tersenyum ketika aku berhasil

IBU...
engkau adalah madrasah pertama bagiku
dan setiap jenjang dalam hidupku
mulai dari belajar bicara, jalan, membaca, menulis, bahkan ilmu kehidupan

IBU...
terima kasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu untuk terbalaskan (Ungu)



Ya Allah, ampunilah dosa ibu dan ayahku, dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku waktu kecil..
aamiin

SELAMAT HARI IBU
special for my lovely mom
dan untuk semua calon ibu+ibu di seluruh dunia
TETAPLAH JADI IBU YANG HEBAT!! :)

Bandung, Sore Hari
*peluk dan cium dari putrimu sayang,
KUN :* :*

No comments:

Post a Comment