Monday, November 7, 2011

i've seen enough

Dear blog...
Ketika aku bingung untuk berkata-kata dan cuma bisa mencurahkan semuanya lewat tulisan maka aku pun menuliskannya disini.
Bagiku obat segala kegalauan, segala kebimbangan cuma 2: curhat kepada Allah dan bermanja-manja ke ibuku :')

Sejenak..
bukan sejenak aku mengamati dan memikirkannya tapi sudah cukup lama and i think "I'VE SEEN ENOUGH"

setelah melewati serangkaian pergulatan cukup sengit kemaren-kemaren..
finally, aku sudah melihat, mengerti dan paham.
oooooooo.... jadi seperti ini bukan seperti itu!
oooooooo.... kenapa jadi kayak gitu sih.
oooooooo.... aku semakin yakin bahwa aku harus bersikap gimana.

ya sudaah laaah yaaa... ya udaaaah..iyaa!! ya udah.. i'm okay!! ^_____^

Alhamdulillah yaa Rabb, sekali lagi Engkau menunjukkan kuasa-Mu :)

*I forgive, but never forget because I never want to get hurted the same way twice. *


1 comment: