Tuesday, August 16, 2011

wedding invitation from my best, Devi

Setelah akhir bulan juni yang lalu salah satu sahabat (PP) saya, Fika, menikah.. Alhamdulillah ada kabar gembira lagi dari sahabat saya yg lain (PP juga) bahwa Devi insyaAllah akan menikah pada 12 Syawal 1432H nanti atau tanggal 10 September 2011.. wow..SUBHANALLAH! Wot a good news [again]!! ^_^
akuuu kapan yaa?? :p hihihi

Dan saya diamanahi oleh Devi untuk membuat "wedding invitation" nya buat di taruh di fb..
seneeeeeeeng aku dipercaya buat bikin undangannya meskipun aku ga jago2 amat photoshop :D tapi Alhamdulillah Devi suka dengan hasil bikinan saya, liat di bawah ini :

created by maskunaryatun (me) ^^

Tak disangka-sangka, kemaren Alhamdulillah dapet kabar bahagiaa juga dari Fika, Alhamdulillah berkah Ramadhan.. fika dan suaminya telah diamanahi Allah amanah yang sangat luar biasa yakni mereka positif akan menjadi orang tua ^^ smoga ibu dan kandungannya sehaat sampai nanti aamiin...

Seneeeng melihat sahabat2ku bahagiaaa :) :)

No comments:

Post a Comment